Tampilan Adobe Photoshop CS4 untuk mengedit foto

Cara Edit Foto dengan Adobe Photoshop CS4

Cara Edit Foto dengan Adobe Photoshop CS4 – Tidak terasa saat ini photoshop telah memasuki versi CC yang baru dengan interface yang lebih nyaman untuk melakukan desain. Namun masih banyak juga yang masih menggunakan Adobe Photoshop CS4 sehingga artikel ini saya ingin sedikit membahas tentang cara edit foto di photoshop cs4. Cara edit baik dengan menggunakan photoshop… read more »
mengenal-tool-photoshop

Apa yang harus dipelajari pertama kali pada photoshop

Apa yang harus dipelajari pertama kali pada photoshop adalah hal yang paling sering ditanyakan oleh teman-teman yang baru mengenal photoshop. Photoshop merupakan tool desain foto dan grafis paling lengkap untuk sebuah gambar bitmap. Jadi tidak heran jika banyak sekali yang akan bingung saat pertama kali ingin belajar photoshop. Nah, untuk Apa yang harus dipelajari pertama kali pada… read more »
Desain gambar sebelum mengganti background

Photoshop Tutorial Indonesia Mengganti Background

Pada tutorial ini saya akan memperlihatkan kamu bagaimana mudahnya mengganti background pada sebuah foto dengan menggunakan photoshop. Tutorial ini saya buat kembali dalam bentuk video sehingga memudahkan kamu yang ingin belajar photoshop. Pastikan koneksi internet kamu cepat agar tutorial ini mudah diikuti atau download terlebih dahulu video tutorial ini dan nonton setelah terdownload agar kamu… read more »

Desain toko online dan tablet

Yuk Belanja Online murah awal tahun!

Belakangan ini, toko online di Indonesia cukup mewabah dan banyak sekali perkembangan sehingga memudahkan kita sebagai pengguna yang ingin berbelanja online dan mereview produk-produk yang berkualitas dan murah, apalagi saat awal tahun seperti ini banyak sekali toko online di Indonesia yang memberikan diskon besar-besaran bagi banyak penggunanya, sebut saja www.blanja.com yang bisa menjadi salah satu pilihan… read more »
Membuat seleksi dengan photoshop

Cara Seleksi Dengan Halus Menggunakan Photoshop

Cara Seleksi Dengan Halus – Untuk menseleksi objek pada sebuah foto, photoshop memberikan banyak tool yang dapat kita gunakan, seperti magic wand, pen tool, marquee tool, quick mask mode, dan masih banyak lainnya. Nah pada artikel ini ada beberapa video yang bisa kamu lihat bagaimana cara menggunakan tool sederhana untuk membuat seleksi dengan halus. Membuat Seleksi… read more »
foto hdr app

Cara Edit Foto yang Benar dengan Menggunakan Photoshop

Banyak sekali tool-tool yang bermanfaat pada aplikasi photoshop yang memudahkan kita dalam mendesain dan membuat sebuah karya baik fotografi, web desain, ux, ui dan sebagainya. Namun jangan lupa untuk selalu mengikuti kaidah-kaidah berikut ini saat melakuan manipulasi foto atau desain sehingga hasil yang kita buat lebih maksimal dan tentu tepat sasaran sesuai bentuk yang kita buatkan. Membuat dokumen… read more »